Sabtu, 11 Februari 2023

Terlibat Pengamanan kunjungan silahturahmi Delegasi Polis Kontijen Sarawak Malaysia, Personel Polsek Pontianak Timur laksanakan Apel Konsolidasi

Pontianak Timur Kalbar - Terlibat Pengamanan kunjungan silahturahmi Delegasi Polis Kontijen Sarawak Malaysia, Personel Polsek Pontianak Timur laksanakan Apel Konsolidasi, Jum'at (10/02/2023).

Di Halaman Polresta Pontianak, Personel Polsek Pontianak Timur yang terlibat Pengamanan kunjungan silahturahmi Delegasi Polis Kontijen Sarawak Malaysia bergabung dengan Personel Polresta Pontianak dan Polsek Jajaran.

Pengamanan berlangsung selama tiga hari dimulai tanggal 10, 11 dan 12 Februari 2023, Personel Pontianak Timur Terploting di Simpang Tanjung Raya 1-2 dan Simpang Tanjung Hulu-Hilir dipimpin Kanit Lantas IPTU M.SULAEMAN.

Sedangan Personel Polsek Pontianak Timur terlibat Pengamanan di Marhta Tilaar dipimpin Kanit Sabhara IPTU JONI SEMBIRING.

Dengan Pengamanan yang dilakukan diharapkan Delegasi Polis Kontijen Sarawak Malaysia ke Indonesia bisa berjalan Aman dan Sukses, Personel Pengamanan sudah dilokasi sebelum kegiatan dimulai.

Humas Polsek Pontianak Timur.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar