Senin, 06 Februari 2023

Terlibat Pengamanan Naga Cap Go Meh Tutup Mata, Personel Polsek Pontianak Timur Ikuti Apel Konsolidasi,


Pontianak Timur Kalbar - Terlibat Pengamanan Naga Cap Go Meh Tutup Mata, Personel Polsek Pontianak Timur Ikuti Apel Konsolidasi, Senin (06/02/2023).

Hari Ini Festival Karnaval Naga Cap Go Meh memasuki hari terakhir gelaran yang mana seluruh Naga yang telah melakukan Atraksi dari awal buka mata tanggal 02 Februari 2023 hari Ini tanggal 06 Februari 2023 dinyatakan berakhir dan Replika Naga-naga dibakar melalui Ritual Keagamaan Etnis Tionghoa yaitu Tutup Mata yang dilakukan di Klenteng Kwan Tio Bo Jl.Diponogoro Pontianak.

Untuk kesuksesan gelaran Tutup Mata tersebut Personel Polsek Pontianak Timur yang terlibat Pengamanan di Pimpin Kanit Reskrim IPTU JAENUDDIN dan Panit Binmas IPTU AGUS SUBAGYO Mengikuti Apel Konsolidasi.

Apel Konsolidasi dilakukan untuk mengecek kekuatan Personel maupun lokasi yang dilakukan Personel maupun apa yang harus di buat Personel pada saat melaksanakan Pengamanan Karnaval tersebut.

Setelah Apel Konsolidasi seluruh Personel yang terlibat Pengamanan langsung tempati Lokasi Plotingan guna Antisipasi Sebelum Ritual Tutup Mata di langsungkan.

Humas Polsek Pontianak Timur.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

*Ungkap Empat Kasus Pencurian Kapolsek Pontianak Kota Lakukan Pressrillis*

 *Ungkap Empat Kasus Pencurian Kapolsek Pontianak Kota Lakukan Pressrillis*  PONTIANAK,  KALBAR - Polsek...