Kamis, 09 Februari 2023

Wujudkan Harapan Masyarakat dengan Terciptanya Rasa Aman dan Nyaman, Enggang Polsek Pontianak Timur Laksanakan Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas


Pontianak Timur Kalbar - Wujudkan Harapan Masyarakat dengan Terciptanya Rasa Aman dan Nyaman, Enggang Polsek Pontianak Timur Laksanakan Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Rabu (08/02/2023).

Polsek Pontianak Timur melalui Tim Enggangnya terus Lakukan Upaya Menjaga Stabilitas Gangguan Kamtibmas dengan Gelar Patroli Malam Hari di Lokasi Rawan untuk mengantisipasi Gangguan Kamtibmas.

Lindungi Masyarakat agar saat beristirahat maupun beraktifitas merasa aman dan nyaman merupakan tujuan utama Polsek Pontianak Timur Gelar Patroli Malam Hari.

Sambang Masyarakat khususnya Security atau Penjaga Malam, Personel Polsek himbau agar Masyarakat mau menjadi Polisi bagi dirinya sendiri dengan Peduli terhadap Keamanan yang dimulai dari sendiri, Keluarga dan Lingkungan.

Polsek Pontianak Timur tetap berharap Masyarakat peduli dengan mau sesegara mungkin menghubungi atau memberikan Informasi terkait adanya Gangguan kamtibmas maupun curiga adanya Potensi gangguan Kamtibmas sehingga Personel Polsek bisa Lindungi Masyarakat dan memelihara Kondusifitas Kamtibmas.

Maraknya Penyebaran Berita Hoax atau Bohong ataupun Berita Benar yang dibumbui atau dilebih-lebihkan yang sengaja disebar oleh Pihak yang tidak bertanggung jawab melalui Media Sosial untuk memprovokasi Masyarakat, Personel Polsek himbau agar masyarakat Bijak, jangan terprovokasi, tetap jaga Kerukunan maupun Persatuan dan Kesatuan.

Humas Polsek Pontianak Timur.





 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar