Kamis, 16 Maret 2023

Gatur Lalin Pagi Hari Adalah Bentuk Pelayanan Prima Polsek Pontianak Kota Kepada Masyarakat

Gatur Lalin Pagi Hari Adalah Bentuk Pelayanan Prima Polsek Pontianak Kota Kepada Masyarakat 

PONTIANAK, KALBAR - Polresta Pontianak Gelar Personilnya Strong Poin dipagi hari, salah satunya Personilnya Polsek Pontianak Kota melaksanakan kegiatan Penjagaan dan pengaturan arus lalulintas disimpang-simpang padat lalin, dan Zona Aman Sekolah Kamis (16/3).
-
Dalam kegiatan Penjagaan dan Pengaturan Lalu Lintas tersebut guna menciptakan  situasi Kamseltibcarlantas dan mencegah terjadinya kemacetan arus lalin serta  gangguan kamtibmas lainya. -

Kapolresta Pontianak Kombes Pol Adhe Hariadi, S.ik MH melalui Kapolsek Pontianak Kota AKP  Eeng Suwenda, kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Polresta Pontianak dan Polsek Jajaran sebagai bentuk dalam  pelayanan Polru kepada warga masyarakat yang  beraktifitas di pagi hari, guna  membantu masyarakat  dalam beraktifitas dengan lancar nyaman dan tertib, maka dari itu Polresta Pontianak dan Polsek Jajaran dsn Polsek Pontianak Kota telah menempatk personil Polsek sesuai dengan Ploting masing-masing seperti di sekolahan, pasar pagi maupun persimpangan jalan yang padat arus lalinya,,"Terangnya.
-
Ya, Untuk pelaksanaan kegiatan pengaturan arus lalulintas pagi hari berlangsung dari pukul : 06.30 Wib s/d 07.30 Wib,"Tambah Aiptu Simanjuntak Kasi Humas Polsek Pontianak Kota. 
-
Lebih lanjut, mengingat karena padatnya aktifitas warga masyarakat pengguna jalan raya dipagi hari baik yang mengunakan kendaraan sepeda motor roda dua, maupun roda empat maka dari itu kami hadir guna untuk memberikan pelayanan berupa kegiatan pengaturan arus lalulintas," Pungkas Simanjuntak.
-
Simanjuntak mengungkapkan bahwa tidak hanya melaksanakan pengaturan arus lalin kami juga mengantisipasi/mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di  pagi hari, "Ungkapnya.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk pelayanan Prima Polresta Pontianak dan Polsek Jajaran terutama Polsek Pontianak Kota dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat pengguna jalan yang hendak beraktifitas disaat pagi hari,"Tutup Simanjuntak. -

#polrestapontianak #polresmenpawah #polresketapang  #polreslandak #polressanggau #polressekadau #polresmelawi #polressintang #polressingkawang #polressambas #polresbengkayang #polreskapuashulu
#Humas Polsek Pontianak Kota
#Polsek Pontianak Kota

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

*Ungkap Empat Kasus Pencurian Kapolsek Pontianak Kota Lakukan Pressrillis*

 *Ungkap Empat Kasus Pencurian Kapolsek Pontianak Kota Lakukan Pressrillis*  PONTIANAK,  KALBAR - Polsek...