Minggu, 19 Maret 2023

_*Kegiatan Blue Patrol Cipta Kondisi (Cipkon) dan Malam Minggu Aman Diwilayah Hukum Polsek Pontianak Timur *_


_*Kegiatan Blue Patrol Cipta Kondisi (Cipkon) dan Malam Minggu Aman Diwilayah Hukum Polsek Pontianak Timur *_

Pontianak - Kalbar, pada Hari Sabtu tanggal 18 Maret 2023 pukul 21.00 wib s/d selesai, telah dilakukan Kegiatan Blue Patrol Cipta Kondisi (Cipkon) dan Malam Minggu Aman Diwilayah Hukum Polsek Pontianak Timur 

Pelaksanaan Kegiatan berdasarkan Surat Perintah Kapolsek Pontianak Timur Nomor : Sprin / 72 / III / PAM.3.3./ 2023 tanggal 11 Maret 2023 dipimpin oleh Kapolsek Pontianak Timur AKP Hery Purnomo, SE. M.AP dengan kuat Personil Polsek Pontianak Timur yakni :
- Iptu Jaenudin
- Iptu agus subagyo
- Aiptu Hendar prayitno
- Aiptu Abu bakar sidik
- Aiptu Erry setiana
- Aipda zodmen m sianturi S.H
- Aipda Dwi laksono
- Aipda syaiful
- Aipda sy nofiar
- Bripka maryadi
- Bripka fajar 
- briptu sahri ramadan

 Sasaran dan Kegiatan yang dilaksanakan :

- Melaksanakan Mobiling ditempat Obyek Vital, Sambang Penjaga Malam/Security dan Pemukiman penduduk di Wilkum Pontianak Timur Untuk Melakukan Pengecekan serta memberikan Himbauan Kamtibmas serta mengantisipasi gangguan 4C.

- Mengantisipasi Kegiatan Masyarakat Dimalam minggu sekaligus Melakukan Pengaturan Lalu Lintas Di Persimpangan Tanjung Raya,  Simpang Empat Tanjung Hulu dan Simpang Jalan Tani.

- Terpantau Keseluruhan situasi Kamtibmas di Wilkum Polsek Pontianak Timur pada malam minggu dalam keadaan aman dan kondusif.

Kegiatan masih berlangsung dilanjutkan dengan melaksanakan patroli Enggang Timur di Wilkum Polsek  Pontianak Timur untuk mengantisipasi gangguan 4C di komplek dan pemukiman warga, Demikian Komandan yang dapat dilaporkan, Perkembangan Menonjol Akan dilaporkan kembali. 

Kegiatan Patroli Malam Minggu Aman dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mengantisipasi gangguan Kamtibmas ditengah masyarakat dalam beraktifitas pada malam minggu seperti macet lalin serta mengantisipasi tindak kriminal seperti 4C.

Tidak menutup kemungkinan ramainya aktifitas masyarakat pada malam minggu ini dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.
Laksanakan patroli hingga pada saat jam jam kecil sehingga dapat menekan adanya kerawanan kerawanan yang ditimbulkan dari giat masyarakat pada malam minggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

*Ungkap Empat Kasus Pencurian Kapolsek Pontianak Kota Lakukan Pressrillis*

 *Ungkap Empat Kasus Pencurian Kapolsek Pontianak Kota Lakukan Pressrillis*  PONTIANAK,  KALBAR - Polsek...