Minggu, 19 Maret 2023

*KEGIATAN PAWAI OBOR MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN RAMADHAN 1444 H.*

*KEGIATAN PAWAI OBOR MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN RAMADHAN 1444 H.*

Pontianak - Kalbar Pada hari sabtu Tanggal 18 Maret 2023, sekira Pukul 19.30 Wib, bertempat di Masjid Ara fiul ala Jl.Rasuna Said Kel.Tanjung hulu Kec. Pontianak Timur, telah berlangsung kegiatan Kegiatan Pawai obor Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H.


Kegiatan diikuti sekitar kurang lebih 500 orang peserta yakni :
- Madrasah                                                                          - Remaja masjid Ara fiul ala
- Remaja surau al-muhajirin
- Tpa mieftahul janah
- Tpq al aufa
- Ibu 2 majelis taklim
- Anggota Damkar MP 3  

Adapun rute yang dilalui dalam kegiatan pawai obor sbb :
- Jl.rasuna said - Jl. Samanhudi - Jl.Panglima aim - Jl H.Hasyim ashari - Masjid Ara fiul ala .

Dalam kegiatan pawai tersebut peserta pawai obor dilepas oleh Camat Pontianak Timur,Setelah para peserta kembali ke Masjid Arafiul ala, peserta langsung membubarkan diri kerumah masing2.

Kegiatan Selesai sekira pukul 21•00 wib, dalam giat tersebut telah mendapatkan pengamanan dan pengaturan lalu lintas oleh personil polsek pontianak timur ,sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar. 

Kegiatan pawai Obor tersebut rutin diselenggarakan setiap tahun dan diselenggerakan oleh PHBI Masjid Ara fiul ala dan Damkar MP3 dengan ketua panitia sdr. Sukarman dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H / tahun 2023 M.

Selama kegiatan pawai obor berlangsung tidak menutup kemungkinan dapat berpotensi macet lalin maupun gangguan kamtibmas lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar