Jumat, 17 Maret 2023

*KEGIATAN PAWAI TAARUF MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN 1444 H.*


*KEGIATAN PAWAI TAARUF MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN 1444 H.*

Pontianak - Kalbar, Pada hari Jumat Tanggal 17 Maret 2023, sekira Pukul 07.00 Wib, bertempat di Halaman Keraton Kesultanan Pontianak Jl. Tanjung Raya I Kel. Dalam Bugis Kec. Pontianak Timur, telah berlangsung kegiatan Kegiatan Pawai Taaruf Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H.


Kegiatan diikuti sekitar kurang lebih 500 orang peserta yakni :
- TK Haruniyah
- SDI Harunian
- SMP Haruniyah
- SAM Haruniyah

Adapun rute yang dilalui dalam kegiatan pawai taaruf sbb :
- Keraton Kadriah - GG Kadriyah - Tanjung raya 1 - Gg Danai - Jl. Gaya Baru - Jl. Panglima Arani -Water front - Yayasan Islam Haruniayah.
Setelah para peserta kembali ke Yasasan Haruniah, peserta langsung membubarkan diri kerumah masing2.

Kegiatan Selesai sekira pukul 09.00 wib, dalam giat tersebut telah mendapatkan pengamanan dan pengaturan lalu lintas oleh personil polsek pontianak timur dipimpin oleh Ipda Agus Haryadi sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Kegiatan pawai taaruf tersebut rutin diselenggarakan setiap tahun dan diselenggerakan oleh Yayasan haruniyah dengan ketua panitia H.Burhansyah dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H / tahun 2023 M.

Selama kegiatan pawai taaruf berlangsung tidak menutup kemungkinan dapat berpotensi macet lalin maupun gangguan kamtibmas lainnya.
Agar selama kegiatan tersebut dilakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas dari Personil Polsek Pontianak Timur agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

*Ungkap Empat Kasus Pencurian Kapolsek Pontianak Kota Lakukan Pressrillis*

 *Ungkap Empat Kasus Pencurian Kapolsek Pontianak Kota Lakukan Pressrillis*  PONTIANAK,  KALBAR - Polsek...