Selasa, 14 Maret 2023

Menghadiri Rapat Kantor Lurah Bhabinkamtibmas AHadiri Rapat Membahas

Menghadiri Rapat Kantor Lurah Bhabinkamtibmas  AHadiri Rapat Membahas Pemasangan Portal

Pontianak - Kalbar, Pada hari Senin tanggal 13 Maret 2023, pukul 20.30 Wib, bertempat di ruang Aula Kantor Kelurahan Parit Mayor, Bhabinkamtibmas Parit Mayor Aipda Firman menghadiri kegiatan rapat membahas permasalahan pemasangan portal di GG. Suka Aman Parit Mayor Kecamatan Pontianak Timur.

Permasalahan timbul karena ada sebagian Warga yang tidak setuju dengan pemasangan Portal sehingga terjadi nya perselisihan pendapat antara yang setuju dan yang tidak setuju.

Setelah dilakukan musyawarah secara mufakat, selanjutnya dilakukan evaluasi kembali
Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di GG  Suka Aman, terkait dengan permasalahan seperti ini kedepannya perlu dilakukan koordinasi yang baik dengan semua pihak sehingga hal-hal seperti ini tidak terjadi lagi.

Kapolsek Pontianak Timur AKP Hery Purnomo.SE.Map saat dikonfirmasi terpisah mengatakan” kegiatan ini merupakan usaha mencegah dini untuk mengatasi segala permasalahan di masyarakat, sehingga tidak terjadi masalah yang semakin besar sehingga tidak mengganggu stabilitas keamanan dan ketertiban di masyarakat”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

*Ungkap Empat Kasus Pencurian Kapolsek Pontianak Kota Lakukan Pressrillis*

 *Ungkap Empat Kasus Pencurian Kapolsek Pontianak Kota Lakukan Pressrillis*  PONTIANAK,  KALBAR - Polsek...