Sabtu, 04 Maret 2023

Meski Hujan, Anggota Satlantas Tetap Mengatur Arus Lalu Lintas

Meski Hujan, Anggota Satlantas Tetap Mengatur Arus Lalu Lintas

personil Lalu Lintas Polsek Pontianak Timur tampak sigap mengatur arus lalu lintas di simpang Empat tepatnya di Jalan Raya Tanjung Raya 1 dan 2 Meskipun dalam keadaan hujan, personil tersebut tetap memberikan layanan.

Iptu Maman Sulaiman Kanit Lantas Polsek Pontianak Timur beserta Anggota dengan menggunakan mantel, personil tersebut tampak bersemangat mengatur arus lalu lintas.

Walaupun hujan, namun dengan sigap personil tersebut mengatur dan menghentikan kendaraan dari arah tertentu dan menyeberangkan kendaraan yang akan masuk menuju ke arah Kita ataupun dalam Kota.


Iptu Maman Sulaiman menjelaskan kegiatan yang dilaksanakan merupakan tugas rutin personel untuk mengatur arus selain kegiatan tertentu operasi kepolisian lainnya.

“Walaupun hujan, namun pengaturan arus lalu lintas, harus tetap dilakukan disini, guna mencegah kemacetan lalu lintas yang padat pada pagi hari sampai mulai normal diwilayah Polsek Pontianak Timur.

“Dengan melaksanakan pengaturan arus di lokasi tersebut maka dapat mencegah kesemrawutan arus. Selain itu mampu untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar