Minggu, 12 Maret 2023

Patroli Malam Minggu Aman Dipimpin Oleh Kapolsek Pontianak Timur Antisipasi Kerawanan Gangguan Kamtibmas.

 

Patroli Malam Minggu Aman Dipimpin Oleh Kapolsek Pontianak Timur Antisipasi Kerawanan Gangguan Kamtibmas.

Keamanan suatu wilayah  Polsek Pontianak Timur sangatlah diharapkan oleh semua pihak terutama warga masyarakat yang berdomisili di wilayah tersebut ujar Kapolsek Pontianak Timur AKP Hery Purnomo. SE.Map Namun kemanan bukan hanya menjadi tugas dan tanggung jawab aparat penegak hukum saja, tetapi merupakan tanggung jawab bersama antara masyarakat dengan aparat Kepolisian. 

Untuk menjaga keamanan diwilayah Pontianak Timur Kapolsek Beserta  Anggotanya Turun Langsung menciptakan kenyamanan masyarakat,  personel Polsek Pontianak Timur selalu melaksanakan giat patroli baik malam hari.

 Giat patroli ini difokuskan pada jam rawan serta tempat tempat yang dianggap rawan kriminalitas, untuk patroli malam hari tau blue light dilaksanakan diseputaran Pergudangan Bongkar Muat, jalan Panglima Aim,  jalan Padat Karya Komplek Perumahan, alfa mart dan indomart, SPBU, tempat ini dianggap rawan akan adanya tindak kriminalitas.

Kegiatan patroli juga dilakukan interaktif dialogis dengan masyarakat yang sedang berada di warung maupun di poskamling, pesan kamtibmas serta himbauan disampaikan oleh anggota yang melaksanakan patroli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar