Selasa, 24 Januari 2023

Cek dan Kontrol Mako maupun diruang Tahanan dilakukan Oleh Personel Polsek Pontianak Timur guna Pastikan Keamanan Mako Dini Hari


Pontianak Timur Kalbar - Cek dan Kontrol Mako maupun diruang Tahanan dilakukan Oleh Personel Polsek Pontianak Timur guna Pastikan Keamanan Mako Dini Hari, Selasa (24/01/2023).

Terpantau semua Tahanan Binaan Sudah tertidur terlelap saat Personel Polsek Pontianak Timur melakukan Pengecekan Mako dan Ruang Tahanan.

Situasi Mako yang saat ini sudah sunyi dan Aktifitas Masyarakat pun sudah Sepih sehingga Kewaspadaan ditingkatkan demi Keamanan Mako.

Aktifitas Masyarakat sepih tampak didepan Kantor Polsek Pontianak Timur yang mana biasanya ramai dini hari sangat jarang sekali melintas.

Masih terjaga dan terus lakukan Pengecekan dengan memantau Monitor CCTV serta rutin kontrol keliling di lakukan Personel Polsek guna pastikan Keamanan Mako, Tahanan Binaan maupun diri Personel.

Personel Polsek yang bertugas juga laporkan Perkembangan Situasi Mako maupun Wilayah lewat Handy Talky (HT) dan Dokumentasi yang Share lewat Aplikasi WhatsApp Grub Poslek Pontianak Timur.

Hal itu sengaja dilakukan agar Kapolsek dan Personelnya maupun Personel Kepolisian lainnya seperti Polresta Pontianak dan Polsek Jajaran yang masih melaksanakan Tugas mengetahui sehingga bersama menjaga agar seluruh Kantor Kepolisian Jajaran Polresta Pontianak maupun Wilayah tetap kondusif dan siap jika dibutuhkan.

Humas Polsek Pontianak Timur 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar