Selasa, 24 Januari 2023

Sejuk Setelah Hujan tidak membuat Personel Poslek Pontianak Timur lupa akan tugasnya Mengantisipasi Kemacetan Pagi Hari


Pontianak Timur Kalbar - Sejuk Setelah Hujan tidak membuat Personel Poslek Pontianak Timur lupa akan tugasnya Mengantisipasi Kemacetan Pagi Hari, Selasa (24/01/2023).

Pagi hari awal dimulainya Aktifitas masyarakat arus kendaraan tetap padat dan sangat berpotensi menyebabkan Kemacetan.

Hal itu juga terjadi pada saat turun hujan karena rutinitas awal masyarakat adalah Dominan bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidupnya maupun Keluarga.

Sejuknya pagi hari karena hujan ringan yang terjadi dimana Subuh hari sempat deras tidak membuat Personel Polsek Pontianak Timur melalaikan tugas dan tanggung jawabnya yaitu turun dibeberapa ruas jalan sesuai plotingannya untuk cegah kemacetan agar Kenyamanan Masyarakat saat berkendara tercipta.

Lokasi yang paling padat adalah Simpang Lampu Merah Tanjung Raya 1-2 dikarena jalur tersebut terhubung dengan Jembatan Kapuas 1 yang merupakan akses masuk dan keluar Pusat Kota Pontianak.

Jalur tersebut menjadi atensi yang harus diantisipasi kemacetan karena kepadatan arus kendaraan sering terjadi dan bisa terjadi kapan saja secara tiba-tiba sehingga Unit Lantas Polsek Pontianak Timur selalu Standbay di Sekitar Lokasi.

Humas Polsek Pontianak Timur.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar