Selasa, 24 Januari 2023

Masih Seputaran Imlek dan Cap Go Meh, Kapolsek Pontianak Timur ingatkan Tingkatkan Kinerja demi Keamanan saat Pimpin Apel Pagi


Pontianak Timur Kalbar - Masih Seputaran Imlek dan Cap Go Meh, Kapolsek Pontianak Timur ingatkan Tingkatkan Kinerja demi Keamanan saat Pimpin Apel Pagi, Selasa (24/01/2023).

Masih suasana Etnis Tionghoa merayakan Imlek dan beberapa Pekan akan menggelar Cap Go Meh, Kapolsek Pontianak Timur ingatkan Personel tetap tingkatkan Kewaspadaan demi Kamtibmas yang kondusif disampaikan saat pada pimpin Apel Pagi yang di gelar di Halaman Kantor Polsek Pontianak Timur.

Ucapan terima kasih disampaikan Kapolsek kepada Personel atas Pelaksanaan Tugas pada saat lakukan pengamanan Malam Tahun Baru Imlek maupun Pengamanan Vihara dan Kelenteng.

Tetap Waspada karena Cap Go Meh aktifitas Masyarakat lebih Padat dari pada Tahun Baru Imlek juga disampaikan agar Personel makin tingkatkan keamanan karena tugas utama Kepolisian adalah Lindungi Masyarakat.

Kapolsek juga berpesan kepada Personelnya khususnya Bhabinkamtibmas agar tetap jalin komunikasi dan kerja sama dengan Masyarakat khususnya para Tokoh untuk bersama jaga Toleransi dan ciptakan Kerukunan.

Karena para Tokoh merupakan orang yang sangat berpengaruh untuk wujudkan terciptanya Kamtibmas yang kondusif yang menjadi harapan seluruh kalangan dan sangat membantu tugas kepolisian untuk memelihara Kamtibmas maupun melakukan penegakan Hukum, Tutur Kapolsek Pontianak Timur.

Humas Polsek Pontianak Timur.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar