Selasa, 24 Januari 2023

Keamanan Polsek Jajaran, Piket Sipropam Polresta Pontianak Kunjungi Mako Polsek Pontianak Timur


Pontianak Timur Kalbar - Keamanan Polsek Jajaran, Piket Sipropam Polresta Pontianak Kunjungi Mako Polsek Pontianak Timur , Selasa (24/01/2023).

Mako Polsek Pontianak Timur kembali dikunjungi Piket Sipropam Polresta Pontianak dipimpin Banit Paminal Sipropam AIPTU ALI FATHAN SUHENDRA,.SE.

Disambut Panit Sabhara Polsek Pontianak Timur IPDA SRI AWALI, Piket Sipropam mengecek kehadiran Personel yang melaksanakan Tugas, Kelengkapan Administrasi dan Barang Inventaris maupun Tahanan Binaan diruang Tahanan.

Tidak ada temuan dan Mako Polsek Pontianak Timur aman dan kondusif, Piket Sipropam ucapkan Terima Kasih dan himbau agar kinerja ditingkatkan dan tetap Waspada PPkarena Kelengahan dan kelalaian berbahaya bagi keamanan Mako dan Personel .

Piket Sipropam juga katakan bahwa Kegiatannya hari ini adalah mengecek Kekuatan Personel dan Keamanan Mako seluruh Polsek Jajaran Polresta.

Agar Protap dan aturan terkait keamanan Mako agar diterapkan kenapa Demikian Sipropam Katakan bahwa Gangguan Keamanan terhadap Mako sangat berdampak terhadap keselamatan Personel maupun nama baik Institusi dan dampaknya juga di Kewilayaan.

Humas Polsek Pontianak Timur 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar