Jumat, 20 Januari 2023

Lindungi Masyarakat, Sat Brimob Polda Kalbar dan Polsek Pontianak Timur akan Menjaga Stabilitas Kondusifitas Kamtibmas


Pontianak Timur Kalbar - Lindungi Masyarakat, Sat Brimob Polda Kalbar dan Polsek Pontianak Timur akan Menjaga Stabilitas Kondusifitas Kamtibmas, Kamis (19/01/2023).

Malam Hari Kantor Polsek Pontianak Timur kembali Kedatangan Personel Sat Brimob Polda Kalbar yang melaksanakan Patroli rutin untuk melindungi Masyarakat dari ancamanan gangguan Kamtibmas.

Bincang-bincang, Kanit Sabhara Polsek Pontianak IPTU SRI AWALI Selaku Piket Pawas menyampaikan banyak terima kasih dan Apresiasi kepada Sat Brimob Polda Kalbar terhadap gelaran Patroli yang dilakukan di Wilayah Hukumnya karena sangat membantu meminimalisir gerak-gerik Pelaku Kejahatan sehingga Gangguan Kamtibmas bisa di antisipasi.

Kanit Sabhara juga sampaikan bahwa menghadapi hari raya keagamaan yang akan dirayakan oleh Etnis Tionghoa yaitu Imlex dan Cap Go Meh kami juga akan tingkatkan keamanan karena tugas dan tanggung jawab Kepolisian yang paling utama adalah Lindungi Masyarakat apalagi saat menghadapi Pesta Rakyat yaitu Pemilu 2024 yang kesuksesan dan kelancaran harus didukung karena itu sangat menentukan Nasip Bangsa Indonesia.

Foto bersama, Polsek Pontianak Timur akan terus bangun Sinergitas, Solidaritas dan Soliditas sesama Instansi maupun dengan institusi lainnya seperti TNI maupun Instansi Pemerintah Lainnya termasuk Masyarakat dalam bersama jaga Toleransi dan Kerukunan guna terus terwujudnya Kamtibmas yang kondusif dan Negara Kesatuan Republik Indonesia tetap utuh.

Humas Polsek Pontianak Timur.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar