Jumat, 20 Januari 2023

Terjangkau dan Terhubung, Polsek Pontianak Timur Patroli Dialogis dengar Keluhan Masyarakat


Pontianak Timur Kalbar - Terjangkau dan Terhubung, Polsek Pontianak Timur Patroli Dialogis dengar Keluhan Masyarakat, Kamis (19/01/2023).

Dipimpin Kanit Sabhara IPTU SRI AWALI, Personel Polsek Pontianak Timur jangkau Masyarakat untuk ciptakan keakraban dan mempererat Kemitraan agar keluhan masyarakat dapat diketahui sehingga Kapolisian bisa mengambil langkah untuk mewujudkan harapan masyarakat terkait Kamtibmas yang kondusif.

Dengan keakraban tersebut Polsek Pontianak Timur berharap Masyarakat tidak sungkan untuk menghubungi saat mengetahui atau melihat adanya gangguan Kamtibmas karena Informasi dari Masyarakat sangat-sangat membantu.

Kanit Sabhara juga ingatkan Masyarakat bahwa kekompakan itu perlu akan tetapi haruslah yang bersifat Positif dengan tidak ada Pelanggaran Hukum.

Kanit Sabhara juga mengajak mari saling menghargai, terus Ciptakan toleransi dan bersama jaga Kerukunan karena kewajiban seluruh Manusia adalah sama yaitu wujudkan Kedamaian dan ciptakan rasa aman dan nyaman sehingga tidak ada rasa was-was atau ketakutan berlebihan saat melakukan aktifitas maupun pada saat berisitirahat.

Humas Polsek Pontianak Timur.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar