Jumat, 27 Januari 2023

Lurah Tambelan Sampit bersama Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Tinjau Tumpukan Sampah dan akan Segera Gotong Royong membersihkannya


Pontianak Timur Kalbar - Lurah Tambelan Sampit bersama Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Tinjau Tumpukan Sampah dan akan Segera Gotong Royong membersihkannya, Kamis (26/01/2023).

Tumpukan Sampah di Tepian Sungai Kapuas samping Pasar Kenanga Tambelan Sampit sangat mengkwatirkan.

Dimana Sampah Non Organik maupun Organik menumpuk diantara Tanaman Air sehingga Berpotensi menghambat arus aliran air dan ekosistem hewan air.

Lurah Tambelan Sampit SYARIF A.RAHMAN  beserta Staf bersama Bhabinkamtibmas Tambelan Sampit AIPDA SYAIFUL dan Bhabinsa Tambelan Sampit SERTU ASWARI meninjau Lokasi Tumpukan Sampah tersebut.

Mencegah Bahaya timbulnya Wabah Penyakit dan menyebabkan Banjir serta menganggu Keindahan dan Keasrian Kota Rencananya Lurah akan mengajak Polsek Pontianak Timur dan Koramil 1207-4 Pontianak Timur untuk bersama melakukan Gotong Royong membersihkan tumpukan sampah dengan melibatkan Masyarakat sekitar ataupun Warga lainnya yang ingin membantu yang kegiatan rencananya akan dilakukan dalam Waktu dekat kemungkinan hari Minggu ini.

Humas Polsek Pontianak Timur.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

*Ungkap Empat Kasus Pencurian Kapolsek Pontianak Kota Lakukan Pressrillis*

 *Ungkap Empat Kasus Pencurian Kapolsek Pontianak Kota Lakukan Pressrillis*  PONTIANAK,  KALBAR - Polsek...