Jumat, 20 Januari 2023

Terjangkau dan Terhubung, Kapolsek Pontianak Timur Tampung Keluhan, Masukan dan Saran Masyarakat Melalui Jum'at Curhat

Pontianak Timur Kalbar - Terjangkau dan Terhubung, Kapolsek Pontianak Timur AKP HERY PURNOMO,.SE,Map Tampung Masukan dan Saran Masyarakat Melalui Jum'at Curhat, Jum'at (20/01/2023).

Kapolsek Pontianak Timur Wakili Kapolresta Pontianak kembali mengadakan Jum'at Curhat yang diselengarakan bertujuan untuk menampung Masukan dan Saran dari Masyarakat upaya wujudkan Kamtibmas yang kondusif sesuai yang diharapkan.

Kali keempat Jum'at Curhat diadakan yang hari ini digelar di Kedai Kopi Kamek Jl.Tritura Kel.Tanjung Hilir Kec.Pontianak Timur.

Beberapa Tokoh Berpengaruh yang berdomisili di Kel.Tanjung Hilir seperti Bpk.Saeman Ketua RT 04/RW 02, Bpk.M.Yusuf Ketua RT 03/RW 04, Bpk.Herman Khaerudin mewakili RT 01/RW 02, Bpk.Suyatno mewakili RT 02/RW 10 dan Bpk.Shan Sahran mewakili RT 01/RW 06 hadir mewakili Masyarakatnya sampaikan masukan dan Saran.

Kapolsek Pontianak Timur AKP Hery Purnomo,.SE,Map yang hadir didampingi oleh Kanit Binmas Iptu Anton Wibowo dan Kanit Intel Iptu Puguh SW beserta Personel termasuk Lurah Tanjung Hilir Juanda, S.Sos menerima masukan dan Saran tersebut untuk berupaya wujudkan sesuai harapan dan keinginan Masyarakat.

Proyek Duplikasi Jembatan Kapuas 1 masih menjadi pembahasan untuk dicarikan Solusi agar kegiatan yang diadakan tidak menganggu masyarakat dan tidak ada Premanisme yang melakukan pungutan liar karena kegiatan tersebut merupakan program pemerintah untuk kenyamanan masyarakat dan Polsek Pontianak Timur maupun seluruh Masyarakat Wajib mendukung dan menjaganya.

Kapolsek Pontianak Timur mengatakan bahwa Jum'at Curhat merupakan agenda Kapolri untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat dari berbagai elemen serta mendengarkan masukan dan saran dari masyarakat sehingga bisa dijadikan pembelajaran untuk Kepolisian sehingga bisa mengambil langkah wujudkan harapan Masyarakat khususnya terkait Situasi Kamtibmas yang Kondusif.

Masalah ganti rugi kepada ahli waris terkait Duplikasi Jembatan Landak agar tidak menimbulkan Konplik, Anak-anak Remaja yang ngumpul hingga larut malam agar tidak ada lagi, Kapolsek bersama Personelnya akan berupaya Mengantisipasi dengan melakukan Patroli pendekatan, Sosialisasi dan Himbauan serta penyuluhan, Akan tetapi Kapolsek tetap berharap dukungan dari Masyarakat khususnya dari Para Tokoh terhadap Kinerja Kepolisian karena tanpa andil dan kepedulian Masyarakat tugas Kepolisian akan semakin Berat.

Foto Bersama, Kapolsek Pontianak Timur berserta Personel, Lurah Tanjung Hilir dan Para Tokoh sepakat untuk bersama Saling Menghargai, jaga Toleransi, Jalin Kerukunan untuk Wujudkan Kamtibmas yang Kondusif dan Sukseskan Pesta Rakyat yaitu Gelaran Pemilu 2024 yang saat ini di Tahun 2023 sudah masuk Tahapan.

Humas Polsek Pontianak Timur.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

*Ungkap Empat Kasus Pencurian Kapolsek Pontianak Kota Lakukan Pressrillis*

 *Ungkap Empat Kasus Pencurian Kapolsek Pontianak Kota Lakukan Pressrillis*  PONTIANAK,  KALBAR - Polsek...