Minggu, 05 Februari 2023

Antsipasi Kemacetan Pasca Berlangsungnya Atraksi Naga dalam Rangka Cap Go Meh Unit Lantas Polsek Pontianak Timur atur Arus Kendaraan

Pontianak Timur Kalbar - Antsipasi Kemacetan Pasca Berlangsungnya Atraksi Naga dalam Rangka Cap Go Meh Unit Lantas Polsek Pontianak Timur atur Arus Kendaraan, Sabtu (04/02/2023).

Pasca Perayaan Cap Go Meh di Mana Atraksi Naga melakukan aksinya di berapa Lokasi yang dominan di Jl.Tanjung Pura dan Jl.Gajah Mada menyebabkan Jembatan Kapuas 1 sering terjadi penumpukan Kendaraan.

Penumpukan Kendaraan yang terjadi menyebabkan beberapa ruas jalan mengalami Kepadatan yang signifikan terkadang macet yang cukup panjang yang terjadi secara tiba-tiba.

Upaya Antisipasi Kemacetan Kanit Lantas Polsek Pontianak Timur IPTU M.SULAEMAN bersama Personelnya lakukan pengaturan saat kepadatan terjadi.

Walaupun Penumpukan Arus kendaraan sudah kembali lancar setelah dilakukan pengaturan akan tetapi Unit Lantas Polsek tetap pantau seputaran karena kemacetan bisa terjadi kapan saja dan secara tiba-tiba apalagi hari ini Sabtu merupakan waktu masyarakat menikmati hari libur yang kemungkinan arus lalu-lintas akan kembali padat pada sore hari dan malam hari.

Humas Polsek Pontianak Timur 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar