Minggu, 05 Februari 2023

Tampung Aspirasi Masyarakat Sekaligus Antispasi Gangguan Kantibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Pontianak Timur Patroli Jalan Kaki di Pasar Kenanga

Pontianak Timur Kalbar - Tampung Aspirasi Masyarakat Sekaligus Antispasi Gangguan Kantibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Pontianak Timur Patroli Jalan Kaki di Pasar Kenanga, Sabtu (04/02/2023).

Bhabinkamtibmas Tambelan Sampit AIPDA SYAIFUL, Bhabinkamtibmas Tanjung Hilir BRIPKA HERY PURWANTO dan Bhabinkamtibmas Tanjung Hulu BRIPKA SABIRIN.

Ketiga Bhabinkamtibmas tersebut melaksanakan Patroli jalan kaki di sekitar Pasar Rakyat Kenanga Tambelan Sampit.

Selain dalam Rangka Antisipasi gangguan Kamtibmas, Patroli tersebut bertujuan untuk mendengarkan aspirasi dan keluhan dari masyarakat sehingga sebagai Bhayangkara yang bertugas Sabagai pembina dan pemelihara Kamtibmas bisa mengambil langkah untuk memberikan rasa aman dan nyaman sesuai yang diharapkan oleh Masyarakat.

Bincang-bincang dengan para Pedagang maupun Pembelanja dan warga sekitar, Bhabinkamtibmas ajak kerja sama agar masyarakat tidak sungkan berkoodinasi serta mau memberikan Informasi jika mengetahui atau melihat Potensi terjadi gangguan Kamtibmas dimanapun berada.

Bhabinkamtibmas selalu berharap dengan keberadaan Kepolisian maupun mengetahui nomor Kepolisian, Masyarakat bisa merasa aman baik pada saat beraktifitas maupun pada saat beristirahat.

Humas Polsek Pontianak Timur 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar