Senin, 06 Februari 2023

Dikejutkan adanya Pristiwa Kebakaran di Perumnas 3, Personel Polsek Pontianak Timur yang sedang melakukan Patroli langsung datangi Lokasi TKP


Pontianak Timur Kalbar - Dikejutkan adanya Pristiwa Kebakaran di Perumnas 3, Personel Polsek Pontianak Timur yang sedang melakukan Patroli langsung datangi Lokasi TKP, Senin (06/02/2023).

Saat sedang melaksanakan Patroli ketika lagi Dilogis dengan Masyarakat, Personel Polsek Pontianak Timur dikejutkan dengan adanya Pristiwa Kebakaran.

Panit Sabhara IPDA SRI AWALI yang saat itu memimpin pelaksanaan Patroli langsung memerintahkan Personel untuk putar balik datangi TKP Kebakaran tersebut yang Berada di Gg.Mentabu 3 Perumnas 3 Pontianak Timur.

Untunglah Petugas Pemadam Kebakaran Cepat tiba dilokasi dan langsung menghalau di Jago Merah sehingga Api hanya membakar sedikit bagian dapur rumah Milik warta.

Penyebab Kebakaran diduga akibat dari konseleting listrik Karena dilihat dari Sekring lama yang mengalami kerusakan yang sangat parah.

Setelah memberikan Himbauan kepada Pemilik Rumah dan Warga sekitar agar selalu cek dan Cepat ganti penyambung aliran litrik jika sudah tidak layak pakai guna antisipasi Potensi Kebakaran, Personel Polsek Pontianak Timur melanjutkan Patroli Cipta Kondisi Menjaga Stabilitas Kondusifitas Kamtibmas, 

Humas Polsek Pontianak Timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar