Senin, 06 Februari 2023

Enggang Polsek Pontianak Timur lakukan Patroli Malam Hari untuk Lindungi Masyarakat serta Berikan Rasa Aman dan Nyaman


Pontianak Timur Kalbar - Enggang Polsek Pontianak Timur lakukan Patroli Malam Hari untuk Lindungi Masyarakat serta Berikan Rasa Aman dan Nyaman, Senin (06/02/2023).

Dipimpin Kanit Sabhara IPDA SRI AWALI, Personel Polsek.Pontianak Timur yang diberi Nama Enggang Timur Kembali melaksanakan Patroli Malam Hari.

Patroli merupakan tugas rutin yang dilakukan Kepolisian untuk meminimalisir angka kejahatan sehingga terwujudnya Kamtibmas yang kondusif sesuai harapan dan terwujudnya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Sambang dan Bincang-bincang dengan Masyarakat khususnya Security atau Penjaga Malam, Enggang Timur tetap sampaikan Pesan sekaligus ajak masyarakat bersama Menjaga Situasi dan Kondisi Kamtibmas dengan tidak sungkan memberikan Informasi dengan segera menghubungi Polsek Pontianak Timur saat melihat atau mengtahui terjadi Gangguan Kamtibmas.

Menghadapi Polemik Berita Hoax yang marak beredar khususnya Penculikan Anak, Personel Polsek ajak masyarakat untuk menghimbau Keluarga, Sahabat, Teman maupun Warga Masyarakat agar bijak dalam menggunakan Medsos.

Jangah Ikut menyebar Berita Hoax, jangan bumbui atau lebih-lebihi Berita untuk memancing Opini Publik, tanyakan kepada yang berkompeten jika Kita tidak mengetahui kebenaran Berita tersebut, jangan berkomentar yang ujung-ujung menimbukan perselisihan apalagi menyebabkan Konplik dan jika ingin mengrkritik atau berkomentar berikan perkataan yang baik yang sifatnya membangun dan jangan saling menjatuhkan atau menjelekan satu sama amin, Tutur Panit Sabhara Polsek Pontianak Timur.

Humas Polsek Pontianak Timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar