Jumat, 03 Februari 2023

Jum'at Curhat Silaturahmi Mempererat Kemitraan, Kapolsek Pontianak Timur jadikan Masukan dan Saran dari Para Tokoh sebagai langkah untuk Jaga Stabilitas Kondusifitas Kamtibmas

Pontianak Timur Kalbar - Jum'at Curhat Silaturahmi Mempererat Kemitraan, Kapolsek Pontianak Timur jadikan Masukan dan Saran dari Para Tokoh sebagai Langkah untuk Jaga Stabilitas Kondusifitas Kamtibmas, Jum'at (03/02/2023).

Kapolsek Pontianak Timur AKP HERY PURNOMO,.SE,Map kembali menggelar Jum'at Curhat yang Jum'at ini diadakan di Cafe Legend Jln.Tanjung Raya II Kel.Parit Mayor Kec.Pontianak Timur.

Dihadiri oleh Beberapa Tokoh Masyarakat seperti Ust Hamdiansyah selaku Tokoh Agama, Hamyani SE selaku Tokoh Masyarakat, Rudi Hartono selaku Ketua  PPS Kel. Parit Mayor, Riyadi  Ketua RT 06 RW 08, Ismikiyanto Ketua RW 08, Fajarudin Ketua RW 05, Hendra ketua RT 02 RW 02 dan Asnah Ketua PKK Kel Parit mayor, Jum'at curhat ini membahas terkait Stabilitas Kondusifitas Kamtibmas khususnya menjelang Pemilu Serentak 2024 yang tidak lama akan di rayakan seluruh bangsa Indonesia.

Kapolsek Pontianak Timur AKP Hery Purnomo, SE.Map yang saat ini hadir didampingi Kanit Intelkam IPTU Puguh S.W dan beberapa Personelnya mengajak masyarakat bekerja sama wujudkan Kamtibmas yang kondusif dengan tidak sungkan memberikan Informasi maupun masuk dan saran karena sangat membantu Kepolisian mengambil langkah memelihara Kamtibmas agar selalu Kondusif sesuai yang diharapkan.

Instansi Pemerintah yang juga hadir dalam Jum'at Curhat tersebut yaitu Lurah Parit Mayor Erlin Agustiningsih S.Sos dan Babinsa Parit Mayor Serda Sugeng.R yang mewakili Danramil Pontianak Timur mengatakan bahwa tetap akan bersinergis dengan Polsek Pontianak Timur untuk berupaya wujudkan harapan dan keinginan masyarakat agar aman dan nyaman dapat dirasakan oleh Masyarakat.

Terkait Pemilu Serentak 2024, Kapolsek mengajak agar seluruh Tokoh yang hadir dapat tingkatkan hubungan kerja sama dengan mengajak seluruh lapisan masyarakat agar jaga Toleransi dan kerukunan guna terwujudnya persatuan dan kesatuan sehingga Pemilu 2024 bisa berjalan aman, lancar dan sukses.

Marak Berita Hoax khususnya yang disebar lewat Media Sosial, Kapolsek juga mengajak untuk bijak dan saling mengingatkan agar jangan sampai masyarakat luas termakan atau terprovokasi sehingga menimbulkan saling curiga, perselisihan ataupun Konplik sehingga menyebabkan timbulnya perpecahan.

Sebelum mengakhiri Jum'at Curhat, Kapolsek mengajak seluruh yang hadir mari sukseskan Pemilu Serentak 2024 dengan ajak seluruh lapisan masyarakat hadir di TPS saat Penghitungan suara di gelar karena suara Rakyat sangat menentukan Nasip Bangsa Indonesia.

Pilih salah satu Calon Peserta Pemilu, tangkal segala Politik Uang dengan Pilih Calon sesuai hati nurani, jadikan Pemilu ajang Silaturahmi bukan Perpecahan, perbedaan Pilihan merupakan Hal yang wajar dalam Pemilu karena Pemilu merupakan Pesta Rakyat, Mari bersama Berdoa mudah-mudahan Calon yang terpilih dapat berbuat demi kemajuan bangsa Indonesia, Tutur Kapolsek Pontianak Timur.

Humas Polsek Pontianak Timur.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar