Jumat, 03 Februari 2023

Unit Lantas Polsek Pontianak Timur bersama Sat Lantas Polresta Pontianak Berjibaku atur Arus Kendaraan saat Penumpukan di Jembatan Kapuas 1 terjadi


Pontianak Timur Kalbar - Unit Lantas Polsek Pontianak Timur bersama Sat Lantas Polresta Pontianak Berjibaku atur Arus Kendaraan saat Penumpukan di Jembatan Kapuas 1 terjadi, Jum'at (03/02/2023).

Unit Lantas Polsek Pontianak Timur Kembali disibukan dengan Penumpukan Kendaraan yang melintas melewati Jembatan Kapuas 1 yang menyebabkan kendaraan beberapa ruas jalan mengalami Kemacetan.

Kedua jalur pada arah masuk maupun keluar Pusat Kota mengalami Penumpukan atau kemacetan yang signifikan sehingga berdampak beberapa ruas jalan seperti Simpang Lampu Merah Tanjung Raya 1-2 maupun  Jl.Tanjung Raya 2 itu sendiri dan Simpang Rs.Yarsi - Jl.Panglima Aim mengalami kemacetan yang cukup panjang.

Beberapa Faktor seperti adanya Festival Buka Mata Naga dan Barongsai dalam Rangka Imlek dan Cap Go Meh dan tetap berlangsungnya Aktifitas Rutin Masyarakat seperti bekerja kemungkinan menjadi penyebab Kemacetan terjadi.

Unit Lantas Polsek Pontianak Timur yang dipimpin Kanit Lantas IPTU M.SULAEMAN dan Sat Lantas Polresta Pontianak sampai naik kejembatan Kapuas 1 lakukan pengaturan Lalu-lintas karena adanya kendaraan yang berlawanan arah yang juga menjadi penyebab kendaraan terhambat.

Walaupun Gangguan Kemacetan bisa diatasi dan arus kendaraan kembali lancar, Unit Lantas Polsek Pontianak Timur tetap pantau situasi upaya antisipasi karena Festival Atraksi Naga dan Barongsai masih berlangsung dan banyak Masyarakat khususnya Pengguna kendaraan yang menyaksikan Festival tersebut.

Humas Polsek Pontianak Timur.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar