Jumat, 03 Februari 2023

Jaga Stabilitas Kondusifitas Kamtibmas kembali dilakukan Personel Polsek Pontianak Timur dengan Gelar Patroli Malam Hari

Pontianak Timur Kalbar - Jaga Stabilitas Kondusifitas Kamtibmas kembali dilakukan Personel Polsek Pontianak Timur dengan Gelar Patroli Malam Hari, Kamis (02/02/2023).

Patroli khususnya Malam hari saat dominan masyarakat Berisitirahat merupakan tugas rutin yang dilakukan Personel Polsek Pontianak Timur untuk berikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat berisitirahat maupun beraktifitas.

Lindungi Masyarakat, mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas agar Stabilitas Kondusifitas Kamtibmas tetap terjaga merupakan tujuan utama Patroli digelar.

Ajak masyarakat bekerja sama Wujudkan Kamtibmas yang Kondusif saat sambang juga dilakukan dimana Personel Polsek menghimbau agar masyarakat mau memberikan informasi sesegara mungkin jika mengetahui atau melihat adanya gangguan Kamtibmas yang dapat mengancam rasa aman dan nyaman masyarakat.

Menghadapi Ritual Keagamaan yaitu Imlex dan Cag Go Meh yang dirayakan oleh Etnis Tionghoa dan Pemilu 2024 yang akan dirasakan seluruh bangsa Indonesia, Personel Polsek Pontianak Timur himbau agar masyarakat tetap Saling menghormati, Jaga Toleransi dan Kerukunan guna terwujudnya Persatuan dan kesatuan, Karena itu merupakan wujud terpeliharanya Kantibmas yang kondusif.

Humas Polsek Pontianak Timur.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar