Jumat, 03 Februari 2023

Sinergitas Bersama Bhabinsa Lakukan Pelayanan Prima, Bhabinkamtibmas Parit Mayor Amankan dan Bawah Ke Rumah Sakit Jiwa ODGJ yang mengamuk

Pontianak Timur Kalbar - Sinergitas Bersama Bhabinsa Lakukan Pelayanan Prima, Bhabinkamtibmas Parit Mayor Amankan dan Bawah Ke Rumah Sakit Jiwa ODGJ yang mengamuk, Kamis (02/02/2023).

Sinergritas, Solidaritas dan Soliditas kembali ditunjukan Bhabinkamtibmas Parit Mayor AIPDA FIRMAN AKBAR dan Bhabinsa Parit Mayor SERDA SUGENG RAHAYU.

Dimana saat mendengar adanya warga yang mengamuk keduanya mendatangi lokasi kejadian untuk mengetahui dan menangani apa permasalahan yang terjadi.

Setelah datangi dilokasi kejadian baru diketahui yang mengamuk adalah Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) sehingga yang bersangkutan segera di amankan agar menanyakan kepada pihak Keluarga terkait yang ODGJ yang mengamuk tersebut.

Permintaan Keluarga bahwa ODGJ tersebut agar di bawa berobat kerumah Sakit Jiwa, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa pun langsung mengawal Pihak Keluarga ODGJ tersebut membawa ODGJ ke RSJ Daerah Sungai Bangkong Provinsi Kalbar Jl.Alianyang agar Ketenangan dan ketentraman Warga tidak terganggu.

Humas Polsek Pontianak Timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar