Jumat, 03 Februari 2023

Sambut Kunjungan Patroli Sat Brimob Polda Kalbar, KaSPK Polsek Pontianak Timur Sinergis Jaga Stabilitas Kondusifitas Kamtibmas


Pontianak Timur Kalbar - Sambut Kunjungan Patroli Sat Brimob Polda Kalbar, KaSPK Polsek Pontianak Timur AIPDA RASIKUN Sinergis Jaga Stabilitas Kondusifitas Kamtibmas, Kamis (02/02/2023).

Sat Brimob Polda Kalbar yang melaksanakan Patroli Jaga Stabilitas Kondusifitas Kamtibmas Malam Hari kembali mengunjungi Mako Polsek Pontianak Timur.

Di sambut Ka SPK dan Personel Polsek Pontianak Timur yang bertugas, Sat Brimob Polda Kalbar berbincang terkait maksut dan tujuannya menjaga agar Situasi dan Kondisi Wilayah agar tetap aman dan kondusif termasuk Mako Kepolisian dimanapun berada.

Sat Brimob siap membantu Polsek Pontianak Timur maupun Kantor Polisi lainnya jika dibutuhkan karena Brimob merupakan bagian dari Fungsi Kepolisian yang tugas lindungi Masyarakat dari ancaman gangguan Kamtibmas.

Personel Polsek Pontianak Timur juga mengatakan akan tetap berkoordinasi dan saling komunikasi dengan Sat Brimob Polda Kalbar dan berharap tugas bersama yang dilaksanakan berjalan sukses dan lancar sehingga aman dan nyaman dirasakan oleh Masyarakat.

Humas Polsek Pontianak Timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar