Senin, 13 Februari 2023

Polsek Pontianak Timur Pengamanan Pelantikan Petugas Pantarlih Sekelurahan Kec.Pontianak Timur

Pontianak Timur Kalbar - Polsek Pontianak Timur Pengamanan Pelantikan Petugas Pantarlih Sekelurahan Kec.Pontianak Timur, Minggu (12/02/2023).

Sebagai salah satu syarat untuk kesuksesan Pemilu 2024 di masing-masing Kelurahan di Kec.Pontianak Timur digelar Pelantikan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih ( PANTARLIH ) Kelurahan Se-Kec.Pontianak Timur.

Lurah, Perwakilan dari PPK, Petugas PPS Kelurahan, Kelurahan termasuk Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas hadir dimasing-masing Kelurahan yang menggelar Pantarlih tersebut.

Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PANTARLIH) dan TPS Se-Kecamatan Pontianak Timur yang telah dilantik berjumlah 317 orang untuk 317 TPS dengan Rincian adalah sebagai berikut Kel.Tambelan Sampit 23 orang, Kel.Dalam Bugis 56 orang, Kel.Tanjung Hilir 37 orang, Kel.Tanjung Hulu 65 orang, Kel.Parit Mayor 30 orang, Kel.Banjar Serasan 39 orang dan Kel.Saigon 67 orang.

Persiapan, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Pembacaan Doa, Pembacaan Surat Keputusan Ketua Panitia Pemungutan Suara Kelurahan, Palantikan oleh Ketua Panitia, Pemungutan Suara Kelurahan, Pembacaan Pakta Integritas, Sambutan Panitia Pemungutan Suara Kelurahan, Sambutan Panitia Pemilihan Kecamatan Pontianak Timur, Sambutan Lurah, Apel kesiapan Petugas PANTARLIH, Penyematan Atribut PANTARLIH, Pembacaan Sambutan Ketua KPU oleh Ketua PPS Kelurahan dan dilanjutkan Bimtek PANTARLIH mewarnai Susunan Acara yang diadakan.

Kegiatan tersebut merupakan agenda yang diselenggarakan oleh KPU Kota Pontianak melalui PPS di masing-masing Kelurahan Se-Kec. Pontianak Timur dalam rangka tahapan penyelenggaran Pemilu Tahun 2024.

Sebagai Instansi Pemerintah yang Bertugas dan memiliki peran untuk Pengamanan dan kelancaran serta Kesuksesan Pemilu 2024, Personel Kepolisian dalam hal ini Polsek Pontianak Timur dikerahkan di Lokasi Kegiatan oleh Kapolsek Pontianak Timur AKP HERY PURNOMO,.SE,Map untuk bantu Pengamanan agar Intimidasi dan Sabotase yang berpotensi menggagalkan Kelancaran Pemilu dapat di Antisipasi dan dicegah.

Humas Polsek Pontianak Timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar