Minggu, 22 Januari 2023

Bersama Jaga Kamtibmas, Wakaposlek Pontianak Timur duduk Bersama Tokoh Agama Islam pada saat Etnis Tionghoa merayakan Malam Tahun Baru Imlek 2574


Pontianak Timur Kalbar - Bersama Jaga Kamtibmas, Wakaposlek Pontianak Timur duduk Bersama Tokoh Agama Islam pada saat Etnis Tionghoa merayakan Malam Tahun Baru Imlek 2574, Sabtu (21/01/2023).

Wakapolsek Pontianak Timur AKP KAMITO yang sedang duduk melepaskan penat dan lelah setelah melakukan Pengaturan Arus kendaraan yang beberapa waktu lalu sempat terjadi kepadatan dikejutkan dengan kedatangan HABIB RIZAL HASAN ALQADRIE yang menghampirinya.

Diketahui bahwa HABIB RIZAL baru Pulang menghadiri Rapat Pertemuan bersama anggotanya.

Saling menghargai, Jaga Toleransi serta Wujudkan Kerukunan untuk bersama menjaga agar Kamtibmas tetap Kondusif menjadi Pembahasan antara Wakapolsek dengan Tokoh Agama HABIB RIZAL saat duduk di Cafe yang berada di Jl.Panglima Aim.

HABIB RIZAL berikan Apresiasi dan Motivasi terhadap Pengamanan yang dilakukan mudah-mudahan Personel Polsek Pontianak Timur selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dan Tugas yang dilaksanakan bernilai Ibadah serta mendapatkan Ridho dari Allah Yang Maha Kuasa.

Selaku Tokoh Agama yang berperan Penting membantu terciptanya terpeliharanya Situasi Kamtibmas hingga Saat ini Kondusif, HABIB RIZAL menyampaikan Salam Kepada Kapolresta Pontianak maupun Kapolsek Pontianak Timur, mudah-mudahan Silaturahmi tetap berjalan dan hubungan sebagai Mitra yang selama terus terjalin tetap harmonis.

Humas Polsek Pontianak Timur.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

*Ungkap Empat Kasus Pencurian Kapolsek Pontianak Kota Lakukan Pressrillis*

 *Ungkap Empat Kasus Pencurian Kapolsek Pontianak Kota Lakukan Pressrillis*  PONTIANAK,  KALBAR - Polsek...