Kamis, 19 Januari 2023

Gelar Patroli Cipta Kondisi, Kanit Sabhara Polsek Pontianak Timur Jaga Stabilitas Kondusifitas Kamtibmas demi Lindungi Masyarakat


Pontianak Timur Kalbar - Gelar Patroli Cipta Kondisi, Kanit Sabhara Polsek Pontianak Timur IPTU JONI SEMBIRING Jaga Stabilitas Kondusifitas Kamtibmas demi Lindungi Masyarakat, Rabu (18/01/2023).

Patroli merupakan salah satu tugas utama Kepolisian mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas agar Wilayah tetap aman dan kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman saat beraktifitas maupun Beristirahat.

Terjangkau dan Terhubung, Personel Polsek Pontianak Timur sambang dan lakukan pendekatan dengan masyarakat untuk ajak jaga Toleransi dan kerukunan untuk bersama Menjaga agar Sitkamtibmas yang Kondusif yang merupakan harapan seluruh kalangan bisa terwujud.

Berikan akses Layanan Pengaduan mulai dari No Handphone maupun Media Sosial Polsek Pontianak Timur juga dilakukan agar memudahkan masyarakat melapor atau memberikan Informasi terkait adanya gangguan Kamtibmas atau informasi lainnya yang berhubungan dengan Tugas Kepolisian.

Kepolisian selalu berharap masyarakat peduli dan ikut andil dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif sesuai harapan setidaknya masyarakat tidak sungkan atau mau memberikan Informasi agar Polsek Pontianak Timur bisa mengambil langkah ataupun melakukan Proses Penegakan Hukum karena Informasi, Kritik dan Saran yang diperoleh dari Masyarakat sangat membantu Tugas Kepolisian dalam memelihara Kamtibmas agar Kondusif maupun dalam melakukan Proses Penegakan Hukum, Tutur Kanit Sabhara saat bertemu masyarakat.

Humas Polsek Pontianak Timur.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

*Ungkap Empat Kasus Pencurian Kapolsek Pontianak Kota Lakukan Pressrillis*

 *Ungkap Empat Kasus Pencurian Kapolsek Pontianak Kota Lakukan Pressrillis*  PONTIANAK,  KALBAR - Polsek...