Senin, 16 Januari 2023

Jaga Keamanan Mako dan Keselamatan Personel serta Tahanan Binaan. Wakapolsek Pontianak Timur Pimpin Razia Ruang Tahanan


Pontianak Timur Kalbar - Jaga Keamanan Mako dan Keselamatan Personel serta Tahanan Binaan. Wakapolsek Pontianak Timur AKP KAMITO Pimpin Razia Ruang Tahanan, Senin (16/01/2023).

Barang yang berbahaya yang dilarang berada diruang tahanan dan dapat Mengganggu Keamanan Mako dan membahayakan bagi Personel maupun Tahanan Binaan itu sendiri menjadi atensi yang harus di Antsipasi oleh Personel Polsek Pontianak Timur.

Oleh karena itu Razia ruang tahanan dilakukan dengan Perintahkan Tahanan Binaan menghadap Kedinding saat Personel masuk keruang Tahanan.

Pemeriksaan seluruh barang yang berada diruang Tahanan dan Pengeledahan Badan Tahanan Binaan dilakukan agar barang yang dilarang bisa antisipasi demi keamanan bersama.

Ingatkan Tahanan Binaan agar mentaati aturan yang telah ditetapkan, Himbau agar Jaga Kesehatan dan Kebersihan serta beritahukan kepada Petugas jika ada salah satu Tahanan yang sakit disampaikan Wakaposlek Pontianak Timur.

Tidak ditemukan adanya barang yang dilarang, Situasi Ruang Tahanan dan Mako kondusif setelah Pastikan Keamanan Ruang Tahanan, Wakaposlek bersama Personel keluar dan Pintu Tahanan kembali ditutup dan dikunci ketat dan berlapis dengan Gembok.

Humas Polsek Pontianak Timur 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

*Ungkap Empat Kasus Pencurian Kapolsek Pontianak Kota Lakukan Pressrillis*

 *Ungkap Empat Kasus Pencurian Kapolsek Pontianak Kota Lakukan Pressrillis*  PONTIANAK,  KALBAR - Polsek...