Jumat, 27 Januari 2023

Mewakili TNI dan Polri Selaku Pengaman Gelaran Pemilu 2024, Bhabinsa dan Bhabinkatibmas hadiri Pertemuan Lurah dan PPS di Tingkatkan Kelurahan Tambelan Sampit


Pontianak Timur Kalbar - Mewakili TNI dan Polri Selaku Pengaman Gelaran Pemilu 2024, Bhabinsa dan Bhabinkatibmas hadiri Pertemuan Lurah dan PPS di Tingkatkan Kelurahan Tambelan Sampit, Kamis (26/01/2023).

Lurah Tambelan Sampit Beserta Staf dan Ketua dan Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Tambelan Sampit mengadakan Pertemuan untuk membahas pembentukan Panitia Pantarlih.

Sebagai Perwakilan TNI dan Polri yang nantinya bertugas melakukan Pengamanan guna Kesuksesan Pemilu 2024, Bhabinsa Tambelan Sampit SERTU ASWARI dan Bhabinkamtibmas Tambelan Sampit AIPDA SYAIFUL diundang untuk menyaksikan Rapat yang digelar.

Pantarlih sendiri adalah singkatan dari Petugas Pemutakhiran Data Pemilih yang tugasnya adalah melakukan pemutakhiran atau pendaftaran data si pemilih dan tidak kemana-kemana hanya menetap di satu Tempat Penghitungan Suara (TPS) yang nantinya berkoordinasi dengan PPS kelurahan yang memilihnya dan melakukan seleksi terhadap Pantarlih tersebut.

Pembentukan Pantarlih sendiri rencananya akan dilakukan dalam waktu dekat dan akan dilakukan seleksi oleh Petugas PPS dengan memilih warga masyarakat yang berkompeten dan memiliki kemampuan menjalankan tugas tersebut agar proses Pemutakhiran Data berjalan lancar dan Pemilu 2024 berjalan Sukses sesuai yang diharapkan.

Humas Polsek Pontianak Timur.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

*Ungkap Empat Kasus Pencurian Kapolsek Pontianak Kota Lakukan Pressrillis*

 *Ungkap Empat Kasus Pencurian Kapolsek Pontianak Kota Lakukan Pressrillis*  PONTIANAK,  KALBAR - Polsek...