Jumat, 20 Januari 2023

Polwan Polsek Pontianak Timur laksanakan Tugas Berikan Pelayanan Informasi Kepada Publik secara Profesional


Pontianak Timur Kalbar - Polwan Polsek Pontianak Timur BRIPTU LENI LIDYASARI laksanakan Tugas Berikan Pelayanan Informasi Kepada Publik secara Profesional, Kamis (19/01/2023).

Bertempat di Mapolresta Pontianak tepatnya di Ruang Sentra Pelayanan,  Polwan Polresta Pontianak termasuk Polsek Jajaran yang ditugaskan setiap hari sebanyak dua Personel laksanakan Tugas berikan Pelayanan Informasi kepada Publik. 

Senyum, Sapah dan Salam diberikan oleh Polwan pada saat Tamu masuk ke Ruang Sentra Pelayanan Kepolisian.

Secara Profesional, Sopan dan Humanis Polwan tersebut akan bertanya kepada Tamu terkait maksut dan tujuan datang kepolresta Pontianak kemudian mengarahkan Tamu ketempat tujuannya.

Selain Pengaduan dan Laporan, Polwan tersebut juga akan menjawab terkait pertanyaan dari Tamu yang biasanya para Tamu menanyakan tentang kelengkapan dan syarat mengurus administrasi dari Kepolisian yang diperlukan.

Sebelum menuju Sentra Pelayanan Kepolisian di Pos depan Gerbang Kantor Polresta Pontianak, Tamu terlebih dahulu akan di hadapkan oleh Personel Kepolisian Laki-laki (Polki) yang akan melakukan Pemeriksaan guna antisipasi barang yang membahayakan Mako, Personel maupun Masyarakat.

Tapi Masyarakat juga jangan takut karena seluruh Personel Kepolisian di Polresta Pontianak tetap berlaku Sopan dan Humanis karena Tugas Kepolisian adalah Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat serta Penegak Hukum. 

Humas Polsek Pontianak Timur. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

*Ungkap Empat Kasus Pencurian Kapolsek Pontianak Kota Lakukan Pressrillis*

 *Ungkap Empat Kasus Pencurian Kapolsek Pontianak Kota Lakukan Pressrillis*  PONTIANAK,  KALBAR - Polsek...