Selasa, 24 Januari 2023

Sinergitas Empat Pilar, Bhabinkamtibmas Tambelan Sampit Polsek Pontianak Timur hadiri Musrenbang yang dihadiri Walikota Pontianak


Pontianak Timur Kalbar - Sinergitas Empat Pilar, Bhabinkamtibmas Tambelan Sampit Polsek Pontianak Timur AIPDA SYAIFUL hadiri Musrenbang yang dihadiri Walikota Pontianak, Selasa (24/01/2023).

Musyawarah Rencana Pembangunan (Murenbang) Tingkat Kel.Tambelan Sampit kembali diadakan di Cafe Panglima Jl.Panglima Aim Kec.Pontianak Timur.

Di hadiri Walikota Pontianak Ir.H.Edi RUSDI KAMTONO,.MM,.MT Musrenbang mengambil Tema Penguatan Kolaborasi Untuk Pembanguan Ekonomi Inklusif yang di Dukung Kondisi Aman dan Tertib.

Murenbang yang juga dihadiri Camat Pontianak Timur, Sekcam, Lurah Tambelan Sampit temasuk Para Tokoh dan Ketua RW serta RT Sekelurahan Tambelan Sampit serta Bahbinkamtibmas dan Bhabinsa Tambelan Sampit membahas Rencana Anggaran Pembangunan yang dibutuhkan untuk direlokasi di tahun 2024.

Usulan dan Saran dari Masyarakat khususnya terkait Pembangunan Perekonomian dibahas dan ditampung untuk kepentingan dan kemajuan Kelurahan dan masyarakat sendiri, dengan cara memotret potensi dan sumber-sumber pembangunan baik dari dalam maupun luar yang akan kembali di bahas ditingkat Kecamatan berlanjut ketingkat Kota dan Provinsi.
 
Humas Polsek Pontianak Timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

*Ungkap Empat Kasus Pencurian Kapolsek Pontianak Kota Lakukan Pressrillis*

 *Ungkap Empat Kasus Pencurian Kapolsek Pontianak Kota Lakukan Pressrillis*  PONTIANAK,  KALBAR - Polsek...