Selasa, 17 Januari 2023

Tingkatkan Kewaspadaan Dini Hari, Kanit Intelkam dan Kajaga Pastikan Keamanan Mako Polsek Pontianak Timur dengan Lakukan Pengecekan Keliling


Pontianak Timur Kalbar - Tingkatkan Kewaspadaan Dini Hari, Kanit Intelkam IPTU PUGUH dan Kajaga AIPDA DEBBY Pastikan Keamanan Mako Polsek Pontianak Timur dengan Lakukan Pengecekan Keliling, Senin (17/01/2023).

Tetap terjaga, Tingkatkan Kewaspadaan, Pantau dengan menggunakan Monitor CCTV, Kontrol Keliling itulah yang dilakukan Personel Polsek Pontianak Timur saat melaksanakan Tugas menjaga agar Mako tetap aman dan Kondusif.

Himbau Tahanan agar taati aturan yang sudah ditetapkan, Jaga Kebersihan dan Jaga Kesehatan juga disampaikan pada saat melakukan pengecekan ruang tahanan.

Kepada Tahanan Binaan yang terlihat masih terjaga, Personel Polsek Pontianak Timur himbau agar jaga kesehatan dan beristirahat yang cukup karena kondisi kesehatan selama berada dirutan Polsek Pontianak Timur tanggung jawab Polsek Pontianak Timur.

Agar Rasa Kantuk akibat sejuknya hembusan angin bisa dilawan, Personel Polsek Pontianak Timur yang bertugas bersendah Gurau sambil menikmati Kopi Hangat dengan tetap waspada dan tidak lengah.

Humas Polsek Pontianak Timur.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

*Ungkap Empat Kasus Pencurian Kapolsek Pontianak Kota Lakukan Pressrillis*

 *Ungkap Empat Kasus Pencurian Kapolsek Pontianak Kota Lakukan Pressrillis*  PONTIANAK,  KALBAR - Polsek...