Senin, 16 Januari 2023

Upaya Lindungi Masyarakat Patroli dilakukan Kanit Reskrim Polsek Pontianak Timur agar Kamtibmas tetap Kondusif


Pontianak Timur Kalbar - Upaya Lindungi Masyarakat Patroli dilakukan Kanit Reskrim Polsek Pontianak Timur IPTU JAENUDDIN agar Kamtibmas malam hari tetap Kondusif, Minggu (15/01/2023).

Sepihnya Aktifitas Malam Hari sangat Berpotensi timbulnya Gangguan Kamtibmas khususnya Pencurian memanfaatkan Kelengahan Masyarakat yang dominan sudah berisitirahat

Jaga Stabilitas Kondusifitas Kamtibmas agar Rasa Aman dan Nyaman dirasakan Masyarakat, Patroli Cipta Kondisi dilakukan dengan sasaran Utamakan Pemukiman Penduduk.

Adanya Proyek Pemerintah yaitu Pembangunan Duplikasi Jembatan Kapuas 1 yang saat ini masih berjalan, Polsek Pontianak Timur juga datangi lokasi karena mendukung Program Pemerintah untuk Kepentingan Masyarakat merupakan Tugas dan Tanggung Jawab Kepolisian.

Mendekatkan Imlex atau Tahun Baru China yang akan dirayakan oleh Etnis Tionghoa, Kanit Reskrim tetap ajak Masyarakat Saling Menghargai, jaga Toleransi dan Jaga Kerukunan karena Indonesia merupakan Negara yang Berbhineka dan memiliki keragaman Suku, Agama, Rasa dan Golongan yang harus dijaga demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Humas Polsek Pontianak Timur 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

*Ungkap Empat Kasus Pencurian Kapolsek Pontianak Kota Lakukan Pressrillis*

 *Ungkap Empat Kasus Pencurian Kapolsek Pontianak Kota Lakukan Pressrillis*  PONTIANAK,  KALBAR - Polsek...