Selasa, 14 Februari 2023

Ganggu Ketentraman dan Ketenangan Warga, ODGJ mengamuk di Amankan dan di Bawah Personel Polsek Pontianak Timur ke Rumah Sakit Jiwa


Pontianak Timur Kalbar - Ganggu Ketentraman dan Ketenangan Warga, ODGJ mengamuk di Amankan dan di Bawah Personel Polsek Pontianak Timur ke Rumah Sakit Jiwa, Senin (13/02/2023).

Mendapatkan Laporan dari Warga bahwa adanya Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) mengamuk Personel Polsek Pontianak Timur segera datangi Lokasi.

Tiba ke Lokasi yaitu di Halaman Istana Kadriah Kesultanan Pontianak, ODGJ yang dalam keadaan diikat tangannya oleh Warga masih berontak dan tidak tau apa penyebab ODGJ tersebut bisa mengamuk sehingga mengganggu Ketenangan dan Ketentraman Warga.

Saat diamankan oleh Personel Polsek untuk dinaikan didalam Mobilpun ODGJ tersebut masih dalam keadaan mengamuk dan Identitas serta Kekuarganya tidak diketahui, sehingga Personel Polsek pun membawanya ke Rumah Sakit Jiwa Daerah Sungai Bangkong Provinsi Kalbar Jl.Alianyang untuk ditangani.

Warga mengucapakan Terima Kasih atas Pelayanan Yang diberikan oleh Personel Polsek Pontianak Timur yang segera datang kelokasi ketika warga memberitahukan kejadian tersebut, karena warga merasa takut akibat dari amukannya menyebabkan adanya Warga menjadi Korban ataupun sebaliknya ODGJ tersebut menjadi korban karena kekesalan Warga.

Humas Polsek Pontianak Timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

*Ungkap Empat Kasus Pencurian Kapolsek Pontianak Kota Lakukan Pressrillis*

 *Ungkap Empat Kasus Pencurian Kapolsek Pontianak Kota Lakukan Pressrillis*  PONTIANAK,  KALBAR - Polsek...