Minggu, 12 Februari 2023

Gelar Patroli Ke Gereja, Polsek Pontianak Timur bantu Berikan Rasa Aman dan Nyaman Kepada Umat Nasrani yang Menjalankan Peribadatan


Pontianak Timur Kalbar - Gelar Patroli Ke Gereja, Polsek Pontianak Timur bantu Berikan Rasa Aman dan Nyaman Kepada Umat Nasrani yang Menjalankan Peribadatan, Minggu (12/02/2023).

Hari Minggu merupakan Hari dimana Umat Nasrani Melaksanakan Peribadatan di Gereja upaya menjaga agar Toleransi dan kerukunan antar umat beragama maupun seagama tetap terjaga dari ancaman intimidasi dan sebotase pihak tidak bertanggung jawab yang ingin merusak Persatuan dan Kesatuan Panit Sabhara IPDA SRI AWALI Pimpin Personel Lakukan Patroli Pengamanan di Gereja.

Bahwa kegiatan ibadah kebhaktian yang dilaksanakan tersebut merupakan kegiatan misa rutin yang digelar setiap hari Minggu di Gereja.

Dalam Kesempatan Tersebut Polsek Pontianak Timur juga memberikan Nomor Handphone Kepada Pastor,Pendeta, Pengurus maupun Jama'at hal itu dilakukan untuk memudahkan Komunikasi dan Koordinasi dimana Personil menghimbau agar Jama'at jika mengetahui atau melihat ada hal yang mencurigakan agar segera hubungi Polsek Pontianak Timur baik pada saat sedang Beribadat ataupun pada saat Gereja sedang tidak beraktifitas. 

Polsek Pontanak Timur terus berupaya menjaga agar kegiatan yang diadakan masyarakat berjalan aman dan sukses apalagi kegiatan yang bersifat keagamaan yang mana Kapolsek Pontianak Timur AKP HERY PURNOMO,.SE,Map selalu tempatkan Personelnya untuk lakukan Pengamanan. 

Humas Polsek Pontianak Timur.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

*Ungkap Empat Kasus Pencurian Kapolsek Pontianak Kota Lakukan Pressrillis*

 *Ungkap Empat Kasus Pencurian Kapolsek Pontianak Kota Lakukan Pressrillis*  PONTIANAK,  KALBAR - Polsek...