Sabtu, 25 Februari 2023

Kegiatan Rapat Pontianak Timur Berbagi Kasih

Kegiatan Rapat  Pontianak Timur Berbagi Kasih

Pada hari Jumat tanggal 24 - 02 - 2023,  Pkl. 13.30 wib telah berlangsung kegiatan Rapat Pontianak Timur Berbagi kasih bersama kaum duafa bertempat diRuang Rapat Camat Pontianak Timur. 

Kegiatan Rapat  Pontianak Timur Berbagi kasih dengan kaum duafa di hadiri oleh :
- Camat Pontianak Timur
- Danramil 04- 1207 Pontianak
- Kapolsek Pontianak Timur diwakili
- Lurah sekecamatan Pontianak Timur
- KUA Kecamatan Pontianak Timur
- Ibu-ibu Majlis Taklim  Masjid Arafiul a'ala
- Toko Agama
- Toko Masyarakat Pontianak Timur
- Bhabinkamtibmas Tanjung Hulu
- Bhabinsa Tanjung Hulu


Pelaksanaan kegiatan Pontianak Timur berbagi direncanakan akan dilaksanakan pada minggu ke 3 pada bulan puasa sekitar pertengahan bulan April tanggal 11 April 2023, pada pukul 08.00 wib berlokasi di masjid Arafiul a'ala jln.Rasuna said Kel. Tanjung Hulu Kec. Pontianak Timur. 

Dalam kegiatan tersebut Paket yang akan di bagikan sekitar 500 paket Adapun isi paket sekitar Rp. 150.000 per paket dengan bentuk sembako berupa beras, minyak goreng, tepung terigu, dan gula. 

Kegiatan Rapat Pontianak Timur berbagi kasih kepada kaum duafa akan mengajukan proposal ke instansi pemerintah serta para donatur, kegiatan rapat kedua dilaksanakan kembali pada waktu mendekati kegiatan.

Bahwa kegiatan Rapat Pontianak Timur berbagi kasih tersebut merupakan agenda tahunan dari program kecamatan Pontianak Timur untuk berbagi kepada kaum duafa pada saat bulan Ramadhan menjelang Idul Fitri. 

Kegiatan tersebut direncanakan akan mengundang bapak walikota Pontianak untuk hadir dalam kegiatan Pontianak Timur berbagi kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

*Ungkap Empat Kasus Pencurian Kapolsek Pontianak Kota Lakukan Pressrillis*

 *Ungkap Empat Kasus Pencurian Kapolsek Pontianak Kota Lakukan Pressrillis*  PONTIANAK,  KALBAR - Polsek...