Senin, 13 Februari 2023

Patroli Dialogis Malam Hari, Personel Polsek Pontianak Timur Ajak Masyarakat Jaga Keamanan Diri, Keluarga dan Lingkungan


Pontianak Timur Kalbar - Patroli Dialogis Malam Hari, Personel Polsek Pontianak Timur Ajak Masyarakat Jaga Keamanan Diri, Keluarga dan Lingkungan, Minggu (12/02/2023).

Blue Patrol/Patroli Malam Hari merupakan kegiatan Rutin yang dilakukan Personel Polsek Pontianak Timur dalam Upaya Lindungi Masyarakat dari Potensi Ancaman Gangguan Kamtibmas yang mengganggu kenyamanan Masyarakat.

Agar Gangguan Kamtibmas dapat di Antisipasi sehingga Stabilitas Kondusifitas dan Kamtibmas tetap Terjaga dan Masyarakat merasa aman dan nyaman selain Patroli Personel Polsek mengajak Masyarakat Kerja Sama dan Saling Koordinasi terkait Kamtibmas.

Menjadi Polisi bagi dirinya sendiri dengan Jaga Keamanan Diri, Keluarga dan Lingkungan Hal itu disampaikan oleh Personel Polsek saat Dialogis dengan Masyarakat.

Personel juga meminta agar Masyarakat tidak sungkan memberikan Informasi jika mencurigai atau mengetahui maupun melihat adanya Pelaku Kejahatan karena Informasi yang didapat dari Masyarakat sangat membantu Polsek Pontianak Timur dalam mengambil langkah untuk memelihara Kamtibmas maupun Penegak Hukum.

Tetap Kompak, Warga dipersilahkan lakukan Pengamanan jika ada Pelaku Kejahatan akan tetapi jangan main hakim sendiri, Pesan Personel Polsek terhadap Masyarakat.

Humas Polsek Pontianak Timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

*Ungkap Empat Kasus Pencurian Kapolsek Pontianak Kota Lakukan Pressrillis*

 *Ungkap Empat Kasus Pencurian Kapolsek Pontianak Kota Lakukan Pressrillis*  PONTIANAK,  KALBAR - Polsek...