Minggu, 12 Februari 2023

Rangkaian Program Malam Minggu Aman, Unit Lantas Polsek Pontianak Timur Gelar Strong Poin untuk Wujudkan Kamtibcarlantas

Pontianak Timur Kalbar - Rangkaian Program Malam Minggu Aman, Unit Lantas Polsek Pontianak Timur Gelar Strong Poin untuk Wujudkan Kamtibcarlantas, Sabtu (11/02/2023).

Selain Hari Libur Nasional Aktifitas Kendaraan yang paling padat terjadi pada malam Minggu dibandingkan malam lainnya.

Hal itu terjadi karena banyak masyarakat yang melakukan aktifitas malam menikmati masa senggang untuk melepas Penat dan lelah setelah melakukan rutinitas harian apalagi baginya Esok hari libur.

Banyak lokasi tujuan yang mengharuskan masyarakat untuk mencapainya ditempuh dengan menggunakan kendaraan sehingga menyebabkan Kepadatan kendaraan tidak bisa dielakan.

Seperti yang terjadi malam ini dimana Unit Lantas Polsek Pontianak Timur dipimpin Kanit Lantas IPTU M.SULAEMAN tampak Berjibaku melakukan Pengaturan karena Kepadatan arus kendaraan sangat signifikan yang terjadi di Simpang Lampu Merah Tanjung Raya 1-2.

Sudah merupakan rutinitas yang terjadi hampir setiap malam Minggu dan sudah menjadi pemandangan biasa akan tetapi Unit Lantas Polsek harus dituntut tanggap dan cepat karena Kepadatan yang terjadi berpotensi menyebabkan kemacetan panjang dan memakan waktu lama.

Humas Polsek Pontianak Timur.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

*Ungkap Empat Kasus Pencurian Kapolsek Pontianak Kota Lakukan Pressrillis*

 *Ungkap Empat Kasus Pencurian Kapolsek Pontianak Kota Lakukan Pressrillis*  PONTIANAK,  KALBAR - Polsek...