Jumat, 03 Februari 2023

Sempatkan Diri Cek Ruang Tahanan dilakukan Kapolsek Pontianak Timur setelah melakukan Olah Raga Sore Hari


Pontianak Timur Kalbar - Sempatkan Diri Cek Ruang Tahanan dilakukan Kapolsek Pontianak Timur AKP HERY PURNOMO,.SW,Map setelah melakukan Olah Raga Sore Hari, Kamis (02/02/2023).

Tersangka yang berada dalam Ruang Tahanan Polsek Pontianak Timur merupakan Warga Binaan yang masih menjalankan Proses Penyidikan dan Penyelidikan oleh Unit Reskrim Polsek Pontianak Timur sehingga kondisinya masih menjadi tanggung Jawab Polsek Pontianak Timur.

Selaku Pimpin Sektor Pontianak Timur AKP HERY PURNOMO,.SE,Map juga bertanggung jawab terhadap Kondisi tahanan maupun menjaga tahanan agar tidak kemana-kemana selama Proses Penyidikan.

Oleh karena itu rutin melakukan Pengecekan serta berikan Himbauan terhadap para Tersangka tersebut sering dilakukannya dimana Kapolsek tidak sering sekali mengingatkan kepada tahanan agar Taati aturan yang berlaku, Jaga Kesehatan dan Jaga Kebersihan seperti yang dilakukannya saat ini.

Kapolsek juga selalu mengatakan kepada Tersangka Terkait Kondisi Kesehatan dimana jika ada yang sakit segera beritahukan petugas untuk segera di obati atau jika tidak memungkinkan untuk dibawah Kerumah Sakit hal itu juga di katakan Kepolsek kepada Personelnya khususnya yang bertugas saat ini.

Humas Polsek Pontianak Timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

*Ungkap Empat Kasus Pencurian Kapolsek Pontianak Kota Lakukan Pressrillis*

 *Ungkap Empat Kasus Pencurian Kapolsek Pontianak Kota Lakukan Pressrillis*  PONTIANAK,  KALBAR - Polsek...