Kamis, 02 Februari 2023

Sentra Pelayanan Kepolisian Polresta Pontianak, Polwan Polsek Pontianak Timur Yang Bertugas kedepankan Humanis demi Kenyamanan Masyarakat


Pontianak Timur Kalbar - Sentra Pelayanan Kepolisian Polresta Pontianak, Polwan Polsek Pontianak Timur BRIPTU DEVI AZALINA,.SH Yang Bertugas kedepankan Humanis demi Kenyamanan Masyarakat, Kamis (02/02/2023).

Kesibukan di Polresta Pontianak dimana banyak sekali masyarakat yang datang memiliki keperluan yang berbeda-beda seperti Pelayanan SKCK, surat Kehilangan Barang dan Surat Penting, Pengaduan maupun Laporan Kriminal.

Ditugaskan di dekat Pintu masuk ruang Pelayanan Sentra Kepolisian, Para Polwan yang laksanakan Tugas menyambut Tamu yang datang berikan Pelayanan yang Profesional serta Sopan dan Humanis.

Senyum, Sapah dan Salam oleh Polwan sambut Tamu yang menginjakan Kakinya Keruang Pelayanan Sentra Kepolisian kemudian menanyakan keperluan Tamu tersebut datang ke Polresta Pontianak.

Kemudian secara Sopan dan Humanis Polwan tersebut memberitahukan dan mengarahkan ketempat tujuan sesuai keperluan dan keinginan Para Tamu.

Humas Polsek Pontianak Timu.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

*Ungkap Empat Kasus Pencurian Kapolsek Pontianak Kota Lakukan Pressrillis*

 *Ungkap Empat Kasus Pencurian Kapolsek Pontianak Kota Lakukan Pressrillis*  PONTIANAK,  KALBAR - Polsek...