Senin, 06 Februari 2023

Setelah Lakukan Antisipasi adanya Karnaval Naga saat Siang hingga Sore hari, Kapolsek Pontianak Timur bersama Personel Kembali harus disibukan dengan Karnaval Naga Bersinar Malam Hari


Pontianak Timur Kalbar - Setelah Lakukan Antisipasi adanya Karnaval Naga saat Siang hingga Sore hari, Kapolsek Pontianak Timur bersama Personel Kembali harus disibukan dengan Karnaval Naga Bersinar Malam Hari, Minggu (05/02/2023).

Karnaval Naga dimana Naga yang digunakan untuk Atraksi pada saat Siang hingga Sore hari maupun Malam Hari adalah sama, yang membedakan adalah Naga tersebut dimalam hari didalam tubuhnya diberi penerangan menggunakan Lampu sehingga nampak Bersinar dan disebut Karnaval Naga Bersinar.

Karnaval Naga Bersinar dianggap lebih menarik dibandingkan saat Atraksi dilakukan Siang dan Sore hari sehingga menyebabkan Masyarakat yang menyaksikan malam hari lebih ramai.

Hal itu sangat berdampak sehingga menyebabkan Kepadatan Arus kendaraan Malam Hari lebih meningkat dibandingkan Siang dan Sore hari.

Untuk mengantisipasi agar Arus kendaraan yang saat ini mengalami Kepadatan tidak menyebabkan Kemacetan, Personel Polsek Pontianak Timur yang terploting Pengamanan di Jalur Simpang Lampu Merah Jl.Tanjung Raya 1-2, Simpang Lampu Merah Tanjung Hulu-Hilir, Simpang Dadakan Jl.Panglima Aim dan Simpang Rs.Yarsi Jl.Panglima Aim sudah berada dilokasi Antisipasi kemacetan.

Lokasi yang paling padat arus kendaraan terjadi di Simpang Lampu Merah Jl.Tanjung Raya 1-2 dimana Kapolsek Pontianak Timur juga turun langsung Lakukan pengaturan bersama Personelnya.

Kepadatan Arus kendaraan dapat diatasi akan tetapi Kapolsek bersama Personel tetap berada di lokasi Karena Karnaval Naga Bersinar masih berlangung sehingga memungkinkan Kepadatan Arus kendaraan hisa kembali terjadi.

Humas Polsek Pontianak Timur.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

*Ungkap Empat Kasus Pencurian Kapolsek Pontianak Kota Lakukan Pressrillis*

 *Ungkap Empat Kasus Pencurian Kapolsek Pontianak Kota Lakukan Pressrillis*  PONTIANAK,  KALBAR - Polsek...