Kamis, 09 Februari 2023

Silaturahmi Kekediaman Tokoh Masyarakat, Kanit Intelkam dan Panit Sabhara Polsek Pontianak Timur Pererat Mitra Jaga Kamtibmas


Pontianak Timur Kalbar - Silaturahmi Kekediaman Tokoh Masyarakat, Kanit Intelkam dan Panit Sabhara Polsek Pontianak Timur Pererat Mitra Jaga Kamtibmas, Rabu (08/02/2023).

Tranding topic yang beredar di Media Sosial saat ini banyak sekali tidak sesuai dengan Fakta dilapangan atau Hoax yang terkesan ingin mengiring agar Publik menjadi Panik sehingga terprovokasi dan saling curiga sehingga bisa menyebabkan Orang yang tidak bersalah menjadi Korban Main Hakim Sendiri dan memecah belah Persatuan dan Kesatuan sehingga mengganggu Stabilitas Kamtibmas yang saat ini kondusif menjadi atensi yang harus di Antisipasi Kepolisian dalam hal ini Polsek Pontianak Timur.

Upaya menangkal hal tersebut dan agar Kamtibmas yang kondusif masyarakat turut berperan serta menjaganya, Kanit Intelkam IPTU PUGUH, Panit 1 Sabhara IPDA SRI AWALI dan Panit 1 Sabhara AIPTU HENDAR.P berkunjung ke kediaman Tokoh Masyarakat.

Tokoh Masyarakat dianggap berpengaruh besar dimana perkataannya kebanyakan diikuti oleh Masyarakat, sehingga saat berkunjung di kediamannya Personel Polsek Pontianak Timur menyampaikan maksut dan tujuannya yang pada intinya bahwa Kamtibmas yang kondusif merupakan harapan Seluruh Kalangan lebih mudah terpelihara jika ada peran serta Masyarakat.

Dengan Pertemuan tersebut Polsek Pontianak Timur berharap hubungan Mitra dengan Tokoh Masyarakat yang Selama ini sudah terjalin baik akan semakin erat sehingga bisa bersama mengajak masyarakat peduli dengan Keamanan yang harus dimulai dari diri sendiri berlanjut Keluarga dan lingkungan.

Menghadapi Pemilu serentak 2024 yang tidak terasa akan dirayakan oleh Bangsa Indonesia, Polsek Pontianak Timur berharap agar Pemilu dijadikan Pesta Rakyat untuk menjalin Silaturahmi saling Terima perbedaan jangan dijadikan ajang perselisihan saling menjatuhkan apalagi menimbukan Konplik yang Melibatkan kelompok.

Humas Polsek Pontianak.





 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

*Ungkap Empat Kasus Pencurian Kapolsek Pontianak Kota Lakukan Pressrillis*

 *Ungkap Empat Kasus Pencurian Kapolsek Pontianak Kota Lakukan Pressrillis*  PONTIANAK,  KALBAR - Polsek...