Jumat, 10 Februari 2023

Tidak ada Korban Jiwa, Personel Polsek Pontianak Timur Bersama Warga dan Petugas Damkar Bantu Evakuasi Kebakaran Ruko Jl.Tani

Pontianak Timur Kalbar - Tidak ada Korban Jiwa, Personel Polsek Pontianak Timur Bersama Warga dan Petugas Damkar Bantu Evakuasi Kebakaran Ruko Jl.Tani, Kamis (09/02/2023).

Api melalap sebuah Ruko yang merupakan Kios Sembako yang berada di Jl. Tani Kel. Saigon Kec. Pontianak Timur.

Polsek Pontianak Timur yang tiba dilokasi langsung mengamankan Lokasi dan bantu Evakuasi Bersama Warga Sekitar dan Petugas Damkar.

Semprotan Air Puluhan Petugas Damkar tampak terlihat bertebaran menghalau si Jago Merah maupun tempat yang potensi juga akan dilalap Api.

Berapa Jam kemudian Api berhasil di Padamkan dan Petugas tampak terlihat menyemprotkan Air terhadap Puing-puing yang berpotensi timbulnya Kembali titik Api.

Menurut Keterangan Warga Diduga Api muncul dari dapur dan sementara keterangan Korban mengatakan tidak ada menghidupkan Kompor sehingga kemungkinan Api berasal dari Konsleting Listrik yang berada di dapur.

Personel Polsek Pontianak Timur langsung lakukan Pemasangan Garis Polisi/Police Line disekitar Area Bangunan yang terbakar dan himbau masyarakat maupun para Tokoh untuk tidak masuk di Area yang terbakar dan kemudian Korban dimintai Indentitas dan Keterangannya dan diarahkan ke Polsek Pontianak Timur untuk melaporkan Pristiwa tersebut.

Humas Polsek Pontianak Timur.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

*Ungkap Empat Kasus Pencurian Kapolsek Pontianak Kota Lakukan Pressrillis*

 *Ungkap Empat Kasus Pencurian Kapolsek Pontianak Kota Lakukan Pressrillis*  PONTIANAK,  KALBAR - Polsek...